Dear...

By Unknown - April 24, 2018

Untuk postingan kali ini adalah untuk orang yang membuat saya menjadi orang paling beruntung yang ada di bumi. Dia merupakan salah satu teman kelas saya, orangnya sangat baik. Wajahnya sangat manis, tingginya hampir sama dengan saya hanya berbeda jenis kelamin. 

Dia adalah wanita yang unik, karena dia bisa membuat saya menjadi jengkel dan rindu dalam waktu yang bersamaan. Alasan saya menyukainya adalah ketika kamu melihat matanya dia akan menatapmu kembali dengan mata sayupnya yang manja. Dia yang mengajarkan ke saya bahwa penantian selalu berujung indah dan kesabaran harusnya tidak berbatas

Kalian pasti mengatakan saya terlalu melebih-lebihkan, tapi ya itulah yang saya rasakan. Apakah anda berpacaran dengannya? Ya, itulah mengapa saya mengatakan bahwa saya merupakan orang paling beruntung yang ada di bumi. Wanita ini adalah YUNITA AEMANAH.




















  • Share:

You Might Also Like

0 komentar